Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Menyumbangkan Emas Pada open turnamen kejuaraan pencak silat NU NTB Cup 2023

Mataram: Saat menghadiri Open Turnamen kejuaraan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (NU), Nusa Tenggara Barat (NTB) Cup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB, Aidy Furkan, berpesan kepada seluruh elemen yang terlibat didalam kegiatan ini baik panitia dan peserta turnamen agar melaksanakan dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Tak hanya itu, orang tua atau wali peserta juga diminta ikut berpartisipasi dalam hal untuk mendukung, dan mengawasi, serta membimbing para peserta untuk dapat berprestasi dibidang cabang olahraga (cabor) pencak silat ini.

Tak ketinggalan juga para wasit yang memimpin pertandingan, dituntut untuk tegas dan teliti saat pertandingan dilaksanakan karena dalam hal ini para beserta sedang di didik, sehingga terus memunculkan hal-hal yang positif.

"Hari ini juga moment hari santri 22 Oktober 2023, semoga santri terus berprestasi, kepada peserta buatlah bangga orang tua, sekolah atau pondok-pondok yang mengutus untuk berprestasi di tingkat provinsi, Nasional, bahkan Internasional," harap Kadisdikbud NTB, saat membuka acara Minggu (22/10/2023).

 

Selamat Kepada mahasiswa Penjas Universitas Hamzanwadi atas nama Muhammad Syamsul Arifin Hafiz yang telah menyumbangkan medali bagi daerah dan kampus Universiatas.