Selamat Kepada Satria Hamzanwadi yang telah menjuarai ajang Bupati gianyar Run 2023 meraih posisi ke 3 di kategori Lari 10 Km Umum

KBRN, Gianyar: Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Gianyar membuat gebrakan baru untuk memasyarakatkan olahraga lari di masyarakat.

 

Pada 16 Juli ini event spektakuler bertajuk “Bupati Gianyar Run 2023” dihelat melibatkan peserta dari berbagai daerah.

 

Race Director Kadek Agus Budi Arsana kepada RRI di Gianyar mengatakan keseruan event Bupati Gianyar Run 2023 tidak akan kalah dengan kemeriahan lomba lari Maybank. Bahkan Rute yang diambil juga di seputaran dalam kota Gianyar dengan mengambil Start di Alun-ALun Kota Gianyar.

“Saat ini olahraga lari di Gianyar agak booming. Event Bupatti Gianyar Run ini juga sudah mendapat dukungan bapak Bupati, dan kami sebagai panitia sangat antusias menyiapkan event ini agar sukses”, tegasnya.

Pria yang juga Ketua Harian PASI Gianyar itu mengatakan dalam Bupati Gianyar Run 2023 ini mempertandingkan kategori umum dan pelajar lari 5 km dan 10 km. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

 

 

“Ada beberapa disiapkan hadiahnya. Tidak kalah menarik dengan event maybank”, ungkapnya.

Kadek Agus Budi Arsana berharap event yang baru pertama kali digelar ini, dapat berlanjut dan menjadi event rutin tahunan yang selalu dinatikan masyarakat , khususnya bagi pecinta olahraga lari.

Selain itu melalui ajang ini, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga lari. Terlebih Dandim Gianyar yang dikenal dengan julukan The King of Sparko turun langsung menjadi Ketua Panitia event bergengsi ini.