Mahasiswa penjaskesrek Menjuarai even samota 2023

Selamat Kepada Mahasiswa Penjaskes atas nama Satria Hamzanwadi Yang Telah Finish Di Posisi Ke 4 Pada kegiatan lomba lari 10K Samota, berlangsung di Sumbawa, NTB Minggu 2023.

 

Kegiatan itu berjalan yang dihajatkan untuk memeriahkan event MXGP Lombok-Sumbawa sukses di lepas Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. Antusiasme para peserta pun tak kalah besar dibandingkan tahun sebelumnya.

 

“Melepas Samota 10 K pagi ini. Luar biasa antusiasme para peserta dari seluruh penjuru tanah air. Atlet-atlet lokal juga luar biasa! Para Atlet sudah menunjukkan bakatnya luar biasa,” ungkap Dr. Zul

 

Selain hadiah uang Rp 700 juta, Bank NTB Syariah selaku sponsor utama menyediakan berbagai doorprize menarik seperti paket umrah, sepeda motor, kulkas, televisi, emas dan ratusan jersey juga diperebutkan para peserta.

 

 

Event MXGP di Sirkuit Samota akan dilaksanakan tanggal 23-25 Juni 2023 dan di Sirkuit Bank NTB Syariah Selaparang Lombok tanggal 1-2 Juli 2023 mendatang.

 

 

“Saya berharap Kejuaraan Dunia MXGP 2023 dapat mengulangi kesuksesan event yang sama pada 2022 lalu,” pungkas Gubernur. (TN-06)